CRYSTAL X ORIGINAL

TOKO UMAR HERBAL CILEGON,HERBAL SERANG,JUAL MADU,HERBAL,SUPLEMEN KESEHATAN,ASLI DAN MURAH

Pusat penjualan madu,herbal,suplemen kesehatan,fashion,baju muslim anak,baju muslim dewasa,gamis,hijab,khimar,melayani pembelian online/offline,grosir dan eceran.Belanja murah dan amanah,dapat bonus produk herbal.

* Selamat Datang Di di TOKO KAMI BlogStore * Silahkan cari produk herbal yang anda butuhkan * Di Jamin Halal dan Harga Grosir *

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Manfaat dan bahaya Crystal X - Anda telah mengenal Crystal X sebelumnya? Apa manfaat Crystal X? Apa bahaya pemakaian Crystal X bagi wanita? Bagaimana cara pemakaian Crystal X? Apa saja ciri-ciri Crystal X asli NASA? Berapa harga Crystal X yang asli? Dimana saya dapat membeli Crystal X yang asli? Bagaimana cara menjadi distributor Crystal X?
Seperti biasa, kita akan mengupas beberapa pertanyaan diatas.

Selain produk pupuk organik NASA, PT. Natural Nusantara juga memproduksi produk kesehatan yang bernama " Crystal X" . Demikian terkenalnya produk Crystal X ini hingga saya sebagai distributor resmi nasa berminat membahas tentang Crystal X yang memiliki banyak manfaat bagi wanita. Ya, sudah banyak keterangan di internet tentang kedahsyatan produk yang satu ini.

Apa manfaat Crystal X bagi wanita?
Terimakasih anda telah mampir ke blog saya, berarti anda ( minimal) pernah mendengar dan tertarik pada produk Crystal X ini. Saya tidak akan menjual omongan tentang Crystal X dan menjelaskan panjang lebar lagi tentang Crystal X. Secara umum, Crystal X memiliki manfaat sebagai berikut :

Crystal X dapat membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan.
Crystal X dapat membersihkan kotoran atau kerak pada vagina.
Crystal X dapat mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
Crystal X dapat mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah kewanitaan.

Apa bahaya pemakaian Crystal X bagi wanita?
Hampir tidak ada bahaya atau efek samping pemakaian Crystal X ini. Bahkan kami dapat mengatakan Crystal X ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaannya benar. Jadi Crystal X aman digunakan bagi wanita.
Alasannya adalah :

Crystal X merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. Produk Crystal X ini telah terdaftar BPOM Indonesia.
Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan.

Bagaimana cara pemakaian Crystal X?

Bagi yang telah berkeluarga : Basahi Crystal-X dengan air, lalu masukan Crystal X ke vagina sedalam 4 cm dan putar selama 10 putaran ( 10 detik) . Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
Bagi yang masih gadis : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/ membasuh organ kewanitaan. Cara ini juga dapat digunakan bagi wanita berkeluarga yang enggan melakukan cara pertama.

Tambahan :

Dipakai 2x sehari sehabis mandi untuk perawatan.
Untuk pengobatan dapat dipakai 3 kali sehari.
Dapat juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami.

Apa saja ciri-ciri Crystal X asli NASA?

Crystal X asli mempunyai kode nomor urut penerbitan dari PT. Natural Nusantara ( NASA) , yang tidak bisa di hapus atau dibuat selain PT. Natural Nusantara ( NASA) Yogyakarta.
Crystal X asli terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA. Hologram ini menempel pada kemasan Crystal X pada bagian dalam dan segel plastik, jika di lepas maka akan meninggalkan bekas pada kemasan dan plastik sampul.
Crystal X asli terdapat hologram pelangi yang kalau di lihat dari sudut yang berbeda akan nampak tulisan " IRU" dengan garis melengkung di bawahnya. Hologram ini terdapat di box hitam, bukan di kemasan plastik luar.
Crystal X asli tertera label HALAL.

spesial price : Rp 160.000/kotak.
                       Rp 200.000/kotak.

call/sms /whatsapp : 081906196488

Kindly Bookmark and Share it:


Posted by: Jhony Irawan Blog Grosir Herbal, Updated at: 2/10/2015