OBAT MAAG "BUBUR TALBINAH"

TOKO UMAR HERBAL CILEGON,HERBAL SERANG,JUAL MADU,HERBAL,SUPLEMEN KESEHATAN,ASLI DAN MURAH

Pusat penjualan madu,herbal,suplemen kesehatan,fashion,baju muslim anak,baju muslim dewasa,gamis,hijab,khimar,melayani pembelian online/offline,grosir dan eceran.Belanja murah dan amanah,dapat bonus produk herbal.

* Selamat Datang Di di TOKO KAMI BlogStore * Silahkan cari produk herbal yang anda butuhkan * Di Jamin Halal dan Harga Grosir *

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم










HARGA SPESIAL : Rp 35.000/box.

                                  Rp.45.000/box.



Jual Obat Maag Nutrisi Gandum Talbinah
Nutrisi Gandum Talbinah
Obat Untuk Mengatasi Sakit Maag / Radang Lambung / Tukak Lambung dan Gangguan Pada lambung, Menurunkan Kolesterol, Melancarkan Pencernaan, Melancarkan Urine dan Feses, Serta Mengurangi Perut Kembung dan Masuk Angin

Terdaftar resmi di Dinkes RI. PIRT No. 207 327 503 532

Seputar Penyakit Maag atau Radang Lambung atau Tukak lambung

Maag atau dalam bahasa medis dispepsia atau gastritis akibat peradangan lambung yang mengalami infeksi pada dinding lambung yang disebabkan karena pola makan yang tidak teratur, sering makan pedas, asin, asam. Ketika terdiagnosa terserang maag, penderita maag akan mengalami rasa sakit pada perut, mulas, perih, nyeri, rasa mual ingin muntah. Maag yang bila tidak cepat diatasi akan berakibat fatal hingga menjadi maag kronis kemudian akan memberi kemungkinan yang semakin menakutkan hingga terjadi kanker lambung.

Menurut Gejala dan Tingkat Keparahan Sakit Maag dilalui 4 tahap sebelum menjadi Kanker Lambung, yakni :

Tahan 1. Maag Ringan

Maag ringan merupakan maag yang sudah umum terjadi ditengah masyarakat masih termasuk tahap ringan yang mana sudah banyak mendera siapa saja. Namun jika dilakukan pemeriksaan kemudian asam lambung akan mulai terlihat di bagian dinding.

Tahan 2. Maag Sedang

Maag sedang yakni maag yang sering terjadi dan dirasakan yang terkadang menimbulkan rasa nyeri, sakit, mual dan ingin muntah. Namun gejala tersebut lebih muncul ketika perut dalam keadaan kosong belum terisi makanan.

3. Maag kronis

Maag yang sudah lama berlangsung dan terlambatnya penangganan dalam mencegah dan mengobati maag itu sendiri yang mengembangkan gejala dari sakit maag tersebut semakin meningkat. Hal ini disebabkan karena produksi asam lambung yang semakin meningkat dan peradangan pada lambung yang semakin parah.

4. Kanker Lambung

Kanker lambung dapat terjadi karena akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter Pylori.

Gambar : skema lambung bagi penderita maag

Adapun Gejala atau Tanda-Tanda dari Sakit Maag atau Radang Lambung atau Tukak Lambng, antara lain :

1. Saat buang air besar terasa sakit

2. Mual dan Muntah

3. Sering Merasa Lapar

4. Perut Kembung

5. Nyeri yang luar biasa

Kini masalah sakit maag bukan menjadi suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang dapat mengganggu aktivitas anda sehari-hari, atasi segera maag anda sebelum menjadi maag kronis dengan mengkonsumsi Obat Maag Dari Nutrisi Gandum Talbinah yang dibuat dan diolah 100 % dari bubuk atau serbuk gandum murni.

Tentang Nutrisi Gandum Talbinah

Nutrisi Gandum Talbinah yang diperkaya akan kandungan serat pangan yang memiliki kandungan energi hingga mencapai 249 kalori per 100kg dibanding dengan kandungan energi dalam nasi yang hanya 178 kalori per 100kg.

Apabila tubuh kekurangan mineral akan menyebabkan gangguan kejiwaan, stress dan depresi, oleh karenanya Talbinah diproduksi dan dihadirkan untuk Anda mengatasi masalah maag dan lainnya yang masih memiliki kaitan erat dengan lambung. Dalam sebuah sabda Nabi SAW yang berbunyi ” Talbinah dapat melegakan hati orang yang sakit dan melegakan kesedihan” ( hadist shahih) .

Talbinah mengandung serat yang sangat tinggi, Talbinah mampu mengikat asam empedu, membantu pencernaan makanan, meluruhkan lemak dan kolesterol, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, sebagai antiemetik ( anti mual) , melancarkan urine dan feses, dan mengurangi masuk angin serta perut kembung.

Talbinah memiliki keunggulan kandungan mineral, vitamin B2, B5, E, niasin asam folat, magnesium, zat besi, antioksidan, dll

Bahan-bahan utama yang terkandung dalam Serbuk Nutrisi Gandum Talbinah, adalah

- Suplemen Nutrisi Gandum Talbinah mengandung 100 % Serbuk Gandum

Kandungan Nutrisi Gandum Talbinah memiliki keunggulan yang sangat baik bagi pelindung lambung dari penyebab sakit maag, antara lain :

Informasi Nilai Gizi Dalam Nutrisi Gandum Talbinah
Nilai Gizi dalam per 100 gr

Khasiat Utama dari tiap Serbuk Nutrisi Gandum Talbinah, antara lain :

1. Serbuk Nutrisi Gandum Talbinah mampu mengikat asam empedu

2. Membantu proses pencernaan makanan

3. Memiliki kandungan serat yang sangat tinggi

4. Menurunkan lemak dan Kolesterol

5. Menstabilkan produksi asam lambung secara alami

6. Sebagai antiemetik ( anti mual)

7. Melancarkan urine dan feses

8. Mengurangi masuk angin serta perut kembung

9. Sebagai makanan tambahan untuk menjaga kesehatan
10. Membantu mengobati gangguan pada lambung

Aturan Pemakaian Nutrisi Gandum Talbinah :
1. Rebus air 1 gelas atau secukupnya hingga hampir mendidih.
2. Ambil 3-4 sendok makan tepung Talbinah lalu campur dengan air secukupnya merata disuatu wadah.
3. Masukkan kembali adukan tepung Talbinah ke dalam air mendidih, aduk terus hingga menjadi bubur/ mengental.
4. Lebih nikmat ditambah dengan gula merah, sedikit garam, kuah daging, susu atau sayuran ( disesuaikan dengan kondisi dan selera)
5. Dapat dinikmati dalam keadaan hangat atau dingin.

Testimoni Nutrisi Gandum Talbinah – Obat Maag

Bapak Ali, Jakarta

Saat opname di rumah sakit karena glukosa naik, saya terus menerus muntah dan mual setiap kali disuapi bubur nasi atau makanan apapun, walau saya sudah diberi obat anti mual melalui infus. Namun setelah makan Talbinah dari Assabil, saya tidak merasa mual sehingga tubuh saya yang lemah mendapat tambahan energi. Apalagi rasanya juga enak. Talbinah yang disabdakan Rasulullah benar-benar sangat efektif. Mestinya rumah sakit juga menyajikan menu Talbinah untuk pasien yang mengalami mual seperti saya, untuk membantu kesembuhan pasien.

Ibu Shinta
Tiga tahun, saya tak pernah kuat puasa Ramadhan dan puasa apapun gara-gara sakit maag yang kronis. Berbagai macam obat dari dokter tak berpengaruh sedikit pun. Lalu saya berobat bekam ke Assabil Holy Holistic dan diberi Talbinah. Hari pertama Ramadhan 2009, saya beranikan menjalani puasa. Ternyata saya kuat, begitu pula hari-hari seterusnya. Saya benar-baenr heran, takjub dan bersyukur pada Alloh, karena dengan pengobatan Nabi, saya justru jadi kuat puasa.

Iffah, Serang
Bertahun-tahun, saya mengalami gangguan organ pencernaan dan pembuangan, terutama usus besar. Biasanya saya buang air besar 10 kali bahkan terkadang lebih. Sehingga feses mengeras. Akibatnya perut kembung, mulas, mual, dan takut makan. Alhamdulillah, setelah rajin konsumsi bubur Talbinah, saya dapat buang air besar dua hari sekali.

Ibu Irma, Jakarta
Dulu, saya menderita kanker payudara dan dianjurkan untuk melakukan kemoterapi dan radioterapi. Setelah menjalani kemoterapi dan radioterapi, organ pencernaan saya terbakar. Makan pun terganggu karena selalu saya muntahkan. Setelah berobat ke Assabil, saya diberi Talbinah dan Alhamdulillah, sekarang tidak ada masalah.
 





Kindly Bookmark and Share it:


Posted by: Jhony Irawan Blog Grosir Herbal, Updated at: 3/02/2021