Ekstrak Kulit Manggis GARCIA Original

TOKO UMAR HERBAL CILEGON,HERBAL SERANG,JUAL MADU,HERBAL,SUPLEMEN KESEHATAN,ASLI DAN MURAH

Pusat penjualan madu,herbal,suplemen kesehatan,fashion,baju muslim anak,baju muslim dewasa,gamis,hijab,khimar,melayani pembelian online/offline,grosir dan eceran.Belanja murah dan amanah,dapat bonus produk herbal.

* Selamat Datang Di di TOKO KAMI BlogStore * Silahkan cari produk herbal yang anda butuhkan * Di Jamin Halal dan Harga Grosir *

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Deskripsi Ekstrak Kulit Manggis GARCIA Original

Garcia adalah Kapsul Ekstrak Kulit Manggis berkhasiat tinggi. Buah Manggis sangat kaya dengan zat ajaib yang disebut xanthone, yang dapat mencegah berbagai penyakit. Terdapatnya justru di kulit buahnya itu. Zat ini tidak ditemukan di buah-buahan lain. Karena itu di kalangan medis dan farmasi, manggis dijuluki queen of fruits alias ratu segala buah. Selain itu, kulit manggis juga mengadung katekin, potasium, kalsium, fosfor, besi, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin B6. Semua ini amat dibutuhkan tubuh.

Garcia ekstrak kulit manggis yang dikemas dalam bentuk serbuk ekstrak kapsul sehingga lebih praktis di konsumsi. Memiliki kandungan xanthone yang dapat mencegah berbagai macam penyakit.

Xanthone ditemukan oleh ilmuwan Jerman pada 1855, mengandung antioksidan yang tinggi. Xanthone mampu menjadi pelindung sel pada proses oksidasi, penuaan dan perusakan oleh radikal bebas. sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C.

Garcia Ekstrak kulit manggis dapat membantu menurunkan gula darah, menstabilkan tekanan darah, baik untuk penyakit Jantung, Kanker, penuaan dini, pereda nyeri pada otot, Insomnia, dan masih banyak lagi penyakit-penyakit degenaratif lainnya.

Cara Pemakaian:
2 kapsul 3x sehari
Selanjutnya 1 kapsul 3x sehari

Isi:
60 kapsul

Produksi:
PT. Zena Nirmala Sentosa
Bogor-Indonesia

Harga : Rp.102.000
Untuk info selengkapnya bisa hubungi no dibawah ini :
Telp : 085218282874
Wa  : 087879042519 

Kindly Bookmark and Share it:


Posted by: Jhony Irawan Blog Grosir Herbal, Updated at: 3/02/2021

0 komentar: