MUMTAZ TEA ,SLIMMING & DETOX

TOKO UMAR HERBAL CILEGON,HERBAL SERANG,JUAL MADU,HERBAL,SUPLEMEN KESEHATAN,ASLI DAN MURAH

Pusat penjualan madu,herbal,suplemen kesehatan,fashion,baju muslim anak,baju muslim dewasa,gamis,hijab,khimar,melayani pembelian online/offline,grosir dan eceran.Belanja murah dan amanah,dapat bonus produk herbal.

* Selamat Datang Di di TOKO KAMI BlogStore * Silahkan cari produk herbal yang anda butuhkan * Di Jamin Halal dan Harga Grosir *

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Punya masalah dengan lemak dan glambir di perut? atau anda mempunyai penyakit darah kotor? Segeralah beralih ke Produk teh herbal Mumtaz Tea yang telah banyak mendapatkan bukti dari para konsumennya.

Mumtaz Tea adalah sebuah produk Teh Herbal yang inovatif dengan berbagai macam Manfaat-Khasiat. Dibuat dari perpaduan herbal terpilih Nigellasativa, Senna Folium, Green Tea, Rosella, Garcinia Cambogia, dan Pegagan yang proses pembuatanya diawasi oleh team ahli herbal dan diproduksi di perusahaan sangat terkenal di Indonesia. Mumtaz Tea berfungsi sebagai detoxsifikasi pada tubuh yang tidak menyebabkan kekurangan cairan, karena mengandung bahan-bahan herbal yang sudah teruji ratusan tahun. Mumtaz Tea tidak hanya berguna sebagai detox saja tetapi ampas atau sisanya dapat digunakan sebagai masker wajah dan obat luka luar.

Mumtaz Tea
Mumtaz Tea sebagai herbal pelangsing dapat menimbulkan rasa kenyang, mengurangi berat badan dengan kontrol nafsu makan, mengurangi kemampuan tubuh meproduksi lemak jahat akibat makanan berlebih, mengurangi kemampuan tubuh menyimpan lemak jahat, menurunkan produksi trigliresida dan kolesterol jahat, mengurangi keasaman pada lambung, mengatasi bisul dan luka lambung, mengandung vitamin C yang dapat bermanfaat sebagai tonik jantung.

Mumtaz Tea juga mengandung Teh hijau, yang dalam kandunga Teh Hijau ini mengandung polifenol dan memberikan Khasiat Teh Hijau yang bekerja untuk meningkatkan tingkat oksidasi lemak dalam tubuh sehingga dapat mengubah makanan menjadi kalori. Jadi Teh Hijau atau Green Tea dalam kandungan Mumtaz Tea dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.


Mumtaz Tea produk berkualitas dan sangat aman dikonsumsi dan telah Mempunyai Izin BPOM :
BPOM RI TR 132268611.

Harga Spesial 24.000/box (harga normal 30.000/box)
Call/Sms/Whatsapp : 081906196488.
Pin bb: 5123672B
Kindly Bookmark and Share it:


Posted by: Jhony Irawan Blog Grosir Herbal, Updated at: 9/01/2015

0 komentar: