Kapsul Minyak Buah Merah Plus Habbatussauda Origonal HERBAL 21

TOKO UMAR HERBAL CILEGON,HERBAL SERANG,JUAL MADU,HERBAL,SUPLEMEN KESEHATAN,ASLI DAN MURAH

Pusat penjualan madu,herbal,suplemen kesehatan,fashion,baju muslim anak,baju muslim dewasa,gamis,hijab,khimar,melayani pembelian online/offline,grosir dan eceran.Belanja murah dan amanah,dapat bonus produk herbal.

* Selamat Datang Di di TOKO KAMI BlogStore * Silahkan cari produk herbal yang anda butuhkan * Di Jamin Halal dan Harga Grosir *

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

KAPSUL MINYAK BUAH MERAH PAPUA
ISI 60 Kapsul

Buah merah mengandung omega 3, omega 6, asam lemak omega 9, serta asam lemak oleat.
Mengandung antioksidan karotenoid serta vitamin e dan tokoferol tak ketinggalan beta karoten yang sangat berguna untuk mwnjaga kesehatan mata, anti gondok dan anti kanker.
Biidznillah berkhasiat
1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat diaplikasikan pada orang yang imunitas tubuhnya mengalami gangguan, misal penderita AIDS.
2. Mencegah kanker dan tumor
3. Mengencerkan darah sehingga sirkulasi darah meningkat dan tekanan darah menjadi normal, diaplikasikan pada penderita hipertensi atau stroke.
4. Memperbaiki sistem kerja hati, diaplikasikan pada penderita asam urat, ketika kinerja hati menjadi normal-asam urat akan menjadi normal kembali sehingga tidak berlebihan produksi asam uratnya.
5. Memperbaiki fungsi pankreas yg rusak diaplikasikan pada penderita diabetes-dimana diabetes disebabkan kurangnya insulin yang dihasilkan oleh pankreas.
6. Mencegah dan membantu pada penderita osteoporosis.
7. Kandungan tinggi betakaroten pada buah merah membantu memelihara kesehatan mata.
8. Kandungan Vitamin E yang sangatvtinggi dapat meningkatkan kesuburan pria dan kandungan kalori tinggi yaitu 360 kalori akan meningkatkan gairah dan vitalitas fisik sepanjang hari.

Harga : Rp.50.000
Untuk info selengkapnya bisa hubungi no dibawah ini :
Telp : 085218282874
Wa  : 087879042519  
Kindly Bookmark and Share it:


Posted by: Jhony Irawan Blog Grosir Herbal, Updated at: 2/24/2021

0 komentar: