CREAM ZAITUN

TOKO UMAR HERBAL CILEGON,HERBAL SERANG,JUAL MADU,HERBAL,SUPLEMEN KESEHATAN,ASLI DAN MURAH

Pusat penjualan madu,herbal,suplemen kesehatan,fashion,baju muslim anak,baju muslim dewasa,gamis,hijab,khimar,melayani pembelian online/offline,grosir dan eceran.Belanja murah dan amanah,dapat bonus produk herbal.

* Selamat Datang Di di TOKO KAMI BlogStore * Silahkan cari produk herbal yang anda butuhkan * Di Jamin Halal dan Harga Grosir *

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Herbal Cream Zaitun

Buah zaitun memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kecantikan dan kehalusan kulit dan wajah. Olahan dari buah zaitun ini pun terdapat di berbagai merek kosmetik. Kini telah hadir cream zaitun al ghuroba. Merupakan cream alami tanpa bahan kimia, aman dan halal terbuat dari herbal dari alam. Kini tampil cantik tidak perlu lagi menggunakan kosmetik beralkohol dan berbahaya. Dapatkan segera Cream Zaitun Al Ghuroba, berikut keunggulan Cream zaitun yang kami jual dengan harga terjangkau ini sebagai berikut:

Mengencangkan dan memberikan unt vitamin pada kulit
Menghilangkan sisik pd kulit dan bekas jerawat
Melembutkan dan mencegah kulit yang kering
Menghilangkan lapisan kulit yg telah mati
Mempertahankan kelenturan pada kulit
Menghaluskan dan membuat wajah berseri
Menghilangkan bekas luka, noda hitam / flek hitam

Kami jual Cream Zaitun Al Ghuroba secara online maupupn offline. Bagi yang mau datang ke lokasi alamat toko tempat kami berada, kami sangat senang dengan kunjungan Anda. Toko kami telah dipercaya oleh penunjung kami yang mau beli produk obat herbal yang kami jual. Terbukti kami telah mengirimkan ribuan paket ke seluruh wilayah Indonesia. Disini tersedia lengkap beragam produk yang Anda cari.

Harga Spesial : 12.500,-
                         25.000,-
sms/ call/ whatsapp: 081906196488.
pin :5123672B.
Kindly Bookmark and Share it:


Posted by: Jhony Irawan Blog Grosir Herbal, Updated at: 6/04/2014