HABBATUSSAUDAH KAPSUL

TOKO UMAR HERBAL CILEGON,HERBAL SERANG,JUAL MADU,HERBAL,SUPLEMEN KESEHATAN,ASLI DAN MURAH

Pusat penjualan madu,herbal,suplemen kesehatan,fashion,baju muslim anak,baju muslim dewasa,gamis,hijab,khimar,melayani pembelian online/offline,grosir dan eceran.Belanja murah dan amanah,dapat bonus produk herbal.

* Selamat Datang Di di TOKO KAMI BlogStore * Silahkan cari produk herbal yang anda butuhkan * Di Jamin Halal dan Harga Grosir *

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Habbatussauda Cap Kurma Ajwa

Beberapa zat/ obat-obatan dan cara pengobatan yang telah direkomendasikan penggunaannya oleh Rasulullah shalalallahu ‘ alaihi wa sallam untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi habbatussauda, sebagaimana sabda Rasulullah shalallahu ‘ alaihi wa sallam“ Sesungguhnya dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” ( Shohih. H.R Bukhari & Muslim)

Habbatussauda Cap Kurma Ajwa untuk meningkatkan immunitas dan Melancarkan peredaran Darah

Manfaat dan kegunaan dari Habbatussauda Cap Kurma Ajwa :

Untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan dan kronis seperti : rematik, asam urat, peradangan persendian, tenggorokan, migrain, exim, berbagai alergi, gangguan jantung, batu emepedu, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asma, stroke, menstabilkan kolesterol, tekanan darah dan gula darah, anemia, membantu mengatasi wasir, insomnia, kanker, membuang racun dalam tubuh serta meningkatkan ASI, daya tahan tubuh/ stamina.

Menjaga kekebalan tubuh menurun dan sangat rentan terhadap penyakit adalah:

1. Lingkungan yang tidak sehat ( polusi dan radiasi)
2. Pola hidup tidak sehat ( istirahat tidak cukup dan olah raga yang tidak teratur, banyak mengkonsumsi rokok)
3.Pola makan yang tidak sehat ( makan makanan siap saji fastfood yang tidak memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh)

Tubuh kita membutuhkan beberapa nutrisi yang mampu meningkatkan system kekebalan tubuh serta mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Untuk menjaga kesehatan yang alami.

Konsumsilah secara rutin Habbatussauda Cap Kurma Ajwa

Bagi yang sehat supaya terjaga tetap sehat bagi yang ada penyakit akan membantu dan menyembukannya.

Habbatussauda Cap Kurma Ajwa mengandung Asam Alva Linolenic ( Omega 3) , Asam Linolenic ( Omega 6) , 15 asam amino yang berguna untuk memperbaiki dan meningkatkan system metabolisme tubuh serta melancarkan peredaran darah. Efek rasa hangat pada Habbatussauda cap Kurma Ajwa akan sangat mambantu mengatasi penyumbatan pembuluh darah.

Beberapa nutrisi penting seperti kalsium, sodium potassium zat besi serta vitamin A ( Beta karotin) , B1, B2, B6, C, E, dan Niacin sangat diperlukan tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit ( Meningkatkan Immunitas Tubuh)

Aturan pakai:

Dewasa : 2-3 kapsul pagi dan sore
Anak-anak : 1-2 kapsul pagi dan sore

Produksi Vicomas Internasional
Tersedia Isi 120 dan 210 kapsul
POM. TR. 073 367 991.
ISI 120 kapsul.

Harga spesial : Rp 25.000,-.
                        Rp 35.000,-.

sms/ call/ whatsapp : 081906196488
Kindly Bookmark and Share it:


Posted by: Jhony Irawan Blog Grosir Herbal, Updated at: 6/04/2014