FRUTABLEND ORIGINAL

TOKO UMAR HERBAL CILEGON,HERBAL SERANG,JUAL MADU,HERBAL,SUPLEMEN KESEHATAN,ASLI DAN MURAH

Pusat penjualan madu,herbal,suplemen kesehatan,fashion,baju muslim anak,baju muslim dewasa,gamis,hijab,khimar,melayani pembelian online/offline,grosir dan eceran.Belanja murah dan amanah,dapat bonus produk herbal.

* Selamat Datang Di di TOKO KAMI BlogStore * Silahkan cari produk herbal yang anda butuhkan * Di Jamin Halal dan Harga Grosir *

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Memiliki kulit yang putih mulus tanpa ada jerawat maupun komedo merupakan dambaan setiap orang. Tapi sebenarnya, faktor utama masalah jerawat ini biasanya dipicu oleh keadaan kulit wajah yang berminyak.
Kulit yang berminyak merupakan sebuah gerbang besar seorang memiliki banyak jerawat, komedo dan flek hitam yang mengganggu. Yang jika dibiarkan, tidak jarang menurunkan rasa kepercayaan diri seseorang ketika berhadapan dengan orang banyak.
Kulit merupakan organ yang paling besar bagi manusia dengan luas organ kulit pada orang dewasa mencapai dua meter persegi dengan berat mencapai 3,6 kilogram. Dengan ukurannya yang besar inilah sehingga mampu melindungi seluruh tubuh. Fungsi utama kulit kita ialah sebagai pelindung terhadap air, suhu ekstrim, paparan sinar matahari serta bahan bahan kimia yang menjadi komposisi utama produk-produk kecantikan saat ini. Sebagai bagian tubuh yang berada paling luar, kulit menjadi salah satu organ yang paling banyak mendapatkan pengaruh sinar matahari dan juga polusi udara. Hal tersebut pernah dikemukakan dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Environmental Protection Agency di Amerika Serikat.

Polusi udara yang semakin hari semakin merusak bumi dapat secara langsung merusak struktur kulit manusia. Polusi yang tingkat polutannya telah melebihi batas dapat menyebabkan kerusakan pada lapisan ozon bumi sehingga mengakibatkan terjadinya peningkatan radiasi sinar ultraviolet, terutama sinar UV B yang dapat menyebabkan seseornag menderita kanker kulit. Jika terjadi kerusakan ozon 1%, maka akan menyebabkan peningkatan radiasi ultraviolet B sebanyak 2% yang sekaligus meningkatkan risiko terjadinya kanker kulit sebanyak 2% juga.
Tidak hanya itu, kulit juga mampu menyerap berbagai bahan polusi di udara. Bahan-bahan kimia seperti hidrokarbon, benzena dan logam berat yang tergabung dalam asap polusi udara dapat masuk ke dalam kulit yang nantinya dapat memicu terjadinya kanker kulit. Bahan-bahan berbahaya ini biasanya berasal dari asap kendaraan bermotor, tempat pengisian bensin, serta cerobong asap pabrik-pabrik. Asap rokok serta perubahan cuaca yang ekstrim punurut memegang peran sebagai penyebab terjadinya kanker kulit.
Efek dari bahan kimia yang bersatu di udara dapat meningkatkan efek pengrusakan sinar matahari terhadap kulit, mulai dari terjadinya pengerutan pada kulit hingga perkembangan kanker kulit. Bagi mereka yang bernaung di kota-kota besar seperti Jakarta lebih rentan untuk mengalami kerusakan dan kanker kulit karena kandungan polusi udara yang lebih besar. Untuk itu, disarankan untuk menggunakan tabir surya sebagai pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari yang semakin diperburuk oleh polusi udara.
Mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh zat-zat kimia berbahaya tersebut yang paling disarankan oleh dokter kulit yaitu dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami. Tubuh kita merupakan tubuh yang alami, sehingga sudah sepatutnya kita butuh makanan yang alami juga. Dan untuk membantu Anda mendapatkan asupan itu semua, kita bisa mengkonsumsi Frutablend dimana pada setiap kapsulnya mengandung ekstrak dari berbagai macam jenis buah & sayuran yang sifatnya mudah larut dalam air dan mengandung nilai ORAC yang tinggi.

Frutablend adalah kapsul herbal terobosan baru yang mengandung 22 jenis buah dan sayuran alami yang diekstraksi dengan menggunakan teknologi modern dan memiliki nilai ORAC tinggi yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit serta menjaga kesehatan jantung.

Frutablend juga dapat membuat kulit anda terlihat lebih putih secara menyeluruh, menjadikan kulit lebih kenyal, kencang, menghilangkan noda bekas jerawat, menghilangkan flek hitam pada lipatan tubuh sepeti ketiak dan lainnya yang tentunya tanpa memberikan efek samping.
Ada dua manfaat utama yang dapat diperoleh dengan mengkonsumsi Frutablend secara rutin ialah sebagai berikut:
Menjadikan tubuh sehat
Selain khasiatnya dalam merawat kulit, Frutablend juga terbukti akan khasiatnya yang tidak menimbulkan efek samping. Mengkonsumsi kapsul herbal Frutablend dapat meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar sistem pencernaan dan juga baik untuk kesehatan jantung. Hal tersebut dikarenakan 100% kandungan frutablend adalah vitamin yang terdaat dalam buah dan sayur, seperti Camelia Sinensis , Brocoli dan berbabai jenis vitamin buah dan sayur lainnya.
Mengkonsumsi frutablend sama saja dengan menjaga kesehatan jantung sekaligus mencegah stroke dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Penumpukan kolestrol pada pembuluh darah akan menyebabkan terhambatnya aliran darah. Jika terjadi pada pembuluh darah menuju jantung akan menyebabkan serangan jantung, namun apabila terjadi pada pembuluh darah menuju otak akan menyebabkan sroke. Kandungan ORAC dan antosianin yang tinggi pada Frutablend, menjadikannya sebagai “benteng perlawanan” yang kuat untuk mencegah terjadinya penumpukan kolestrol pembuluh darah.
Menjadikan kulit sehat
Frutablend juga berkhasiat sebagai antiaging yang akan melawan tanda tanda penuaan dini. Kandungan antosianin yang tinggi yang terdapat pada Frutablend berperan dalam pembentukan jaringan kolagen. Kolagen itu sendiri merupakan penyusun utama lapisan kulit dermis yang berperan dalam pengaturan elastisitas dan kehalusan kulit.

Manfaat lain yang bisa diperoleh jika rutin mengkonsumsi Frutablend ialah:

  • Membantu fungsi pencernaan
  • Mencegah stroke
  • Memelihara daya tahan tubuh
  • Menyediakan nutrisi lengkap sebagai anti aging (menjaga elastisitas dan kelembutan kulit) serta mencerahkan kulit
  • Kandungan kolagennya membuat kulit menjadi kenyal seperti kulit bayi
  • Kulit yang gelap dan kusam dapat menjadi putih, halus dan merona yang akan bertahan untuk jangka waktu yang lama.
  • Menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan mencegahnya datang kembali.
  • Memutihkan ketiak, sikut, dan lipatan-lipatan hitam lainnya yang terdapat pada kuit tanpa adanya pengelupasan.
  • Memudarkan tanda-tanda penuaan dini
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menormalkan kondisi kulit yang kering dan berminyak
  • Mencegah timbulnya jerawat sekaligus mempercepat proses penyembuhannya
  • Mengurangi kadar kolesterol di dalam tubuh.
  • Membantu melindungi dan menjaga kesehatan jantung.
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan dan berbagai manfaat lainnya.








Mengkonsumsi FRUTABLEND secara teratur akan memberikan hasil yang maksimal. Seperti yang dirasakan oleh kebanyakan ibu rumah tangga yang selain sibuk mengurus keluarga dan pekerjaan rumahnya. Kesibukan dalam setiap kegiatan tersebut membuat banyak para ibu dan wanita lainnya mengabaikan kesehatan kulitnya sendiri. Terlebih keharusan untuk menyesuaikan uang belanja membuat kita tidak terlalu mementingkan untuk membeli produk produk perawatan wajah dan kulit. Frutablend hadir sebagai jawaban Anda untuk mendapatkan kulit yang sehat, karena praktis, terjamin keamanannya, harganya yang terjangkau, sekaligus memberikan efek yang baik bagi kulit dan tubuh. Silahkan buktikan dengan mengkonsumsi kapsul herbal ini. Setelah penggunaan beberapa lama, suami yang katanya bukan tipe orang yang romantis akan lebih sering memuji kecantikan dan pesona kulit Anda setiap kali bertemu.
Selain untuk ibu rumah tangga, orang tua yang menginjak usia senja pun bisa mencoba produk ini agar bisa terhindar dari penyakit jantung dan stroke, karena bisa menurunkan kolesterol dengan signifikan.

Harga promo 160.000/botol (harga normal 200.000/botol)
Call/sms/whatsapp: 081906196488.

Kindly Bookmark and Share it:


Posted by: Jhony Irawan Blog Grosir Herbal, Updated at: 8/18/2015

0 komentar: