LIHYA Penumbuh Dan Penyubur Rambut

TOKO UMAR HERBAL CILEGON,HERBAL SERANG,JUAL MADU,HERBAL,SUPLEMEN KESEHATAN,ASLI DAN MURAH

Pusat penjualan madu,herbal,suplemen kesehatan,fashion,baju muslim anak,baju muslim dewasa,gamis,hijab,khimar,melayani pembelian online/offline,grosir dan eceran.Belanja murah dan amanah,dapat bonus produk herbal.

* Selamat Datang Di di TOKO KAMI BlogStore * Silahkan cari produk herbal yang anda butuhkan * Di Jamin Halal dan Harga Grosir *

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Penumbuh Rambut LIHYA formula baru di perkaya dengan Vitamin Booster, Vitamin E Acetate. Menutrisi dari pori-pori kulit ke akar rambut agar mempercepat tumbuhnya rambut.

LIHYA adalah sejenis serangga laba-laba. Serangga alamiah yang sangat berkhasiat tinggi untuk pertumbuhan rambut. LIHYA serangga alamiah di campur dengan tumbuhan nabatiyang berkhasiat tinggi, dikenal lama dan dipercaya khasiatnya untuk proses pertumbuhan rambut bulu secara alamiah.

LIHYA dapat mempercepat tumbuhnya rambut pada kebotakan, menghentikan rambut rontok dan mengatasi ketombe. Dan sangat berguna untuk merangsang pertumbuhan bulu jenggot, cambang, kumis, alis mata dll.

Aturan Pakai :
* Untuk jenggot, cambang, kumis terlebih dahulu dibersihkan dengan air hangat. Gunakan pagi sore.
* Untuk kebotakan terlebih dahulu dikompres kulit kepala dengan air hangat 3-5 menit lalu gunakan sembari memijat kulit kepala 2 x 1 hari pagi/sore
* Untuk kerontokan dan ketombe, gunakan setelah kramas dengan air hangat 2 x 1 pagi/sore.
Dapat digunakan Pria dan Wanita.

Isi 50 ml.

Harga Spesial 28.000/botol (harga normal 35.000/botol)
Call/Sms/Whatsapp:081906196488.
Pin : 5123672B
Kindly Bookmark and Share it:


Posted by: Jhony Irawan Blog Grosir Herbal, Updated at: 8/29/2015

0 komentar: